Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan

Senin, Juli 18, 2016

Blue Ocean Strategy - Strategi Samudra Biru

By With Tidak ada komentar:
Daripada bingung mau update post tentang apa, sesekali bagiin tentang tugas kuliah ah. Semoga bisa membantu ya.

Di post kali ini saya mau membahas soal strategi samudra biru atau yang lebih biasa disebut dengan blue ocean strategy.

Read More

Rabu, Mei 18, 2016

Capek untuk Kuatir

By With Tidak ada komentar:
Capek untuk kuatir..

Yah, mungkin saat inilah yang sedang saya rasakan..

Tesis merupakan sumber kegalauan utama saya saat ini. Terutama saat memikirkan kuisioner yang bingung sekali untuk mencari respondennya.

Topik tesis saya kali ini meneliti mengenai kepercayaan awal online. Oleh karena itu, kurang cocok jika saya menggunakan teman sendiri sebagai responden yang notabene bukan termasuk kepercayaan awal. Dengan demikian, mencari responden yang mau mengisi kuisioner bukanlah hal yang mudah.

Read More

Senin, April 25, 2016

Pengalaman Menggunakan Asus Zenfone Selfie

By With Tidak ada komentar:
Sudah sekitar 1 minggu nih ganti smartphone baru. Setelah bolak-balik ke Plaza Marina Surabaya buat cari smartphone baru, akhirnya terpilih juga Asus Zenfone Selfie (Zenfie) yang menjadi pendamping hidup saya saat ini (ciee...).

Sebenernya sempat bimbang dengan tawaran smartphone-smartphone lainnya. Apalagi saat disodorkan dengan pilihan lain yaitu Redmi Note 3 Pro yang harganya ga jauh beda dari Asus Zenfone Selfie. Asus Zenfone Selfie dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro, smartphone Android 3 jutaan dengan spesifikasi yang unggul ini ditawarkan oleh kedua vendor smartphone ini.

Read More

Senin, April 11, 2016

Akhirnya Resign Juga..

By With Tidak ada komentar:
Pada tanggal 6 April 2016, akhirnya saya resmi keluar dari tempat saya bekerja. Saya bekerja selama 2 tahun lebih di tempat ini, tempat kerja yang menyenangkan dibarengi dengan teman-teman kantor yang sudah akrab banget membuat saya nyaman untuk bekerja di tempat ini. Namun pada akhirnya, saya memutuskan juga untuk keluar dari kantor yang nyaman ini.

Read More

Senin, Januari 18, 2016

Yuk Belajar Pemrograman di Codecademy.com

By With Tidak ada komentar:
Sering saya temui, teman saya yang kepengin belajar pemrograman tapi tidak tahu caranya. Saya sendiri sebenarnya kepengin ngajarin mereka, tapi pada akhirnya saya sendiri kebingungan untuk memulai darimana kalau belajar pemrograman.

Menurut saya, sebenarnya belajar pemrograman sebaiknya dimulai dengan flowchart terlebih dahulu. Setelah belajar mengenai flowchart dan belajar alur logika pemrograman, baru setelah itu mulai mencoba menulis di program.

Tapi seringkali, kebanyakan teman-teman saya kepengin instan. Kepengin belajar langsung di pemrograman sendiri. Saya gak melarang sih, tapi masalahnya, karena itu saya bingung mulai belajar darimana saat belajar pemrograman.

Read More

Senin, Januari 11, 2016

(Lanjutan) Kumpulan Permainan / Games untuk Ice Breaking Lucu di Kelompok Sel

By With Tidak ada komentar:
Syalom..!

Senang sekali kalo ternyata blog ini berguna bagi para pembaca sekalian. Terlebih lagi, blog ini ternyata diminati banyak orang yang sedang mencari daftar permainan yang bisa dipakai di tempat komunitas mereka. Setiap komentar-komentar yang diberikan memberikan semangat buat saya untuk mendokumentasikan beberapa permainan seru yang pernah saya alami waktu berkumpul bersama teman-teman.

Berhubung pos yang lama mengenai Kumpulan Permainan / Games untuk Ice Breaker dalam Kelompok Sel sudah mencapai 10 game, akhirnya saya berpikir untuk membuat pos yang baru mengenai ice breaking lucu.

Berikut adalah daftar-daftar ice breaking lucu untuk dimainkan pada kelompok sel. Silahkan di simak ya..
Read More

Jumat, Januari 08, 2016

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

By With Tidak ada komentar:
Satu lagi kontes SEO yang saya ikuti di KontesSEO.

Kontes SEO dari ICAN Education Consultant yang dimulai pada tanggal 3 Oktober 2015 sampai 19 Januari 2016. Tak terasa ya, kontes SEO dengan kata kunci ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri ini akan segera berakhir minggu depan.

Ya semoga saja tidak seperti kontes SEO sebelumnya yang diundur, moga aja untuk kontes SEO ini bisa berakhir tepat waktu tanpa proses pengunduran lagi.

Read More

Senin, Januari 04, 2016

Hillsong Young and Free - Sinking Deep (Cover)

By With Tidak ada komentar:
Berhubung salah satu resolusi 2016 milik saya adalah meningkatkan pelayanan singer. Maka beberapa hari ini saya mulai fokus untuk melatih kemampuan musik saya terutama vokal.

Cuman bingung sih, kalau dibilang latihan vokal, apa yang dilatih juga kurang mengerti. Belum ada guru vokal juga, jadinya iseng-iseng cover lagu aja deh dan di-post ke SoundCloud.

Junaedi Widjojo Cover

Kali ini lagu yang saya cover adalah lagu dari Hillsong Young & Free yang berjudul Sinking Deep. Lagu ini request dari temen saya, awalnya ga pernah denger tapi akhirnya coba dengerin dan coba di-cover.

Read More
Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan
Copyright © 2015 Junaedi Widjojo | All Rights Reserved. Design By Templateclue - Published By Gooyaabi Templates