Sunday, November 29, 2015

Kumpulan Soal Ujian Online dari Website EduApps

Bagi murid-murid sekolah yang ingin mengasah ilmunya, yuk coba kunjungi website EduApps Indonesia.

Website EduApps merupakan tempat para siswa-siswa untuk mengasah kemampuan edukasinya. Di website ini kamu akan mendapatkan tes-tes ujian yang disediakan secara interaktif oleh EduApps. Soal-soal ujian dapat kamu kerjakan secara online yang artinya dapat kamu kerjakan dari rumah atau dimanapun selama ada koneksi Internet.

EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia

Baru-baru ini saya banyak melihat website EduApps karena sedang mengikuti kontes SEO yang dibuatnya. Website ini cukup menarik, melihat dimana banyak website soal online shop, media atau lainnya yang dibikin untuk menghibur pengunjung dunia maya; website EduApps merupakan website yang difungsikan untuk meningkatkan pendidikan.


Kontes SEO dari EduApps ini salah satu kontes SEO yang saya ikuti dengan usaha maksimal. Coba nulis artikel semaksimal mungkin dengan teknik SEO On Page yang saya tahu. Tulisan yang saya buat cukup panjang loh. Total ada sekitar 2300 kata. Bagi yang ingin lihat bagaimana tampilan artikel kontes SEO yang saya buat. Lihat saja video di bawah ini.

(Semoga ga ke-blok sama internet positif :p)

Sebenernya juga bingung sih website seperti ini bisa survive ato nda.. Tapi melihat biaya-biaya untuk promosi yang dikeluarkan, saya rasa website ini bakal bisa menjadi terkenal.

Belum tahu sih sudut pandang siswa mengenai website EduApps ini, sepertinya kalau mereka bisa berkunjung ke website ini, mereka akan tertarik untuk mengerjakan soal-soal ujian, soal-soal ulangan harian ataupun soal-soal ujian nasional di website EduApps ini.

Yah, mari berharap yang terbaik untuk website EduApps ini, selama bisa memajukan pendidikan di Indonesia, kenapa tidak dicoba kan? Hehehehe..

Oh ya, jika kebetulan kamu masih berstatus sebagai pelajar ayok coba ikutan Kompetisi Indonesia Pintar yang diadakan oleh EduApps.

Oktobo - EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia
EduApps.co.id Kompetisi Indonesia Pintar

Kompetisi Indonesia Pintar berlangsung mulai dari 17 Agustus 2015 sampai dengan 16 Agustus 2016. Diambil 3 pemenang setiap minggunya yang nantinya akan mendapatkan pulsa dengan total sebesar 350 ribu rupiah.

Cukup menarik nih kalau saya masih berstatus sebagai siswa. Sayangnya saat ini sudah bekerja dan pastinya sudah tidak bisa ikutan lagi.

Oh ya, sebenarnya masih banyak banget loh peluang lain yang kita bisa manfaatkan di EduApps. Seperti untuk guru, business man, atau bagi siapapun kamu, kamu dapat memberikan penawaran kerjasama untuk EduApps. Selama penawarannya dapat menguntungkan bersama, EduApps akan dengan senang hati bekerjasama dengan kamu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai EduApps Indonesia, yuk kunjungi EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia

No comments:

Post a Comment