Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan

Monday, November 16, 2015

Bomber Friends, Permainan Bomberman versi Android

Bomber friends!

Hahahahaha sama temen-temen kantor lagi rame sama game ini. Game ini seru karena bisa dibuat multi player jadi rame-rame main bareng temen. Sempet juga game ini dibuat mainan seru bareng keluarga waktu kita lagi ngumpul bareng-bareng. Pokoknya game ini seru deh kalo dibuat main rame-rame. Jadi, nda ada salahnya kan ya untuk diceritakan sekilas tentang permainan ini :p

Salah satu permainan Android yang mengadaptasi permainan konsol. Bomber friends mengadaptasi game bomber man yang biasa dimainkan di SEGA. Game bomber man yang dulu merupakan permainan konsol kini bisa dimainkan juga di smartphone Android dengan bentuk yang sedikit berbeda.

Permainan Bomber Friends


Bomber friends memiliki model permainan yang sama seperti bomber man, kita bisa berjalan-jalan dan memasang bom yang akan meledak setelah beberapa detik. Bom yang meledak akan mengeluarkan api yang dapat mengurangi HP bagi yang kena apinya. Simpel sih, tapi seru kalo dibuat main.

Game bomberman di Android ini hampir mirip seperti bomberman yang asli, cuman di Bomber friends kita bisa mengganti avatar kita. Kita bisa mengganti model rambut, baju, ekspresi muka dan beberapa bentuk avatar lainnya pada player yang kita mainkan.

Selain itu, beberapa item yang disediakan juga sedikit berbeda. Misalnya ada item shield di bomber friends yang dapat membuat imun pada player selama beberapa detik. Seingat saya sih, di bomberman yang asli item seperti ini tidak ada. Item yang membuat player bisa menyundul bom yang ada di bomberman juga tidak saya temukan di bomber friends. Entah kenapa tidak ada, sepertinya sih belum muncul di versi yang saat ini saya mainkan atau memang tidak dibuat agar tidak tambah pusing mainnya. Hahahaha..

Yang pasti, game ini bisa dimainkan secara multiplayer dengan menggunakan media Internet. Dengan demikian, kita bisa bermain bomber friends dengan siapa saja asal koneksi Internet-nya lancar. Hehehe..

Multiplayer Bomber Friends

Cara mainnya pun simpel, tinggal masuk ke menu Multiplayer lalu vs friends, masuk ke Private Games supaya kamu bisa bermain bersama teman-temanmu. Pilih orang yang jadi host untuk create private game dan masukkan password. Nah, pemain yang lain tinggal pilih join dan masukkan password dari host.

Cuman yang disayangkan, game bomber friends hanya bisa dimainkan maksimal 4 orang untuk sementara ini. Berharap aja seiring perkembangannya game Android ini, mungkin permainan ini nanti bisa dimainkan dengan lebih banyak orang dengan arena yang lebih diperbesar.

Ayo main Bomber Friends, permainan Bomberman versi Android!

0 comments:

Post a Comment

Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan
Copyright © 2015 Junaedi Widjojo | All Rights Reserved. Design By Templateclue - Published By Gooyaabi Templates