Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan

Thursday, October 15, 2015

Wanted List for Me

Dalam kehidupan kita, serohani-rohaninya kita, pasti ada keinginan untuk memiliki sesuatu juga kan ya? hahahaha...

Akhir-akhir ini saya sendiri jadi lagi kepengin banyak barang, entah ya kok jadi kepengin untuk membeli sesuatu yang baru.

Tapi seringkali, kepengin-kepenginnya itu masih jadi kepengin doang (apa sih..) berhubung kondisi finansial juga belum mencukupi. Apalagi tahun depan, bulan Januari atau Februari perlu siapin uang dalam jumlah besar untuk membayar uang kuliah. Bakal perlu hemat banyak nih.

Makanya barang-barang ini cuman bisa jadi Wanted List for Me untuk sementara, tapi ya.. perlahan-lahan juga bakal ada yang dibeli, tergantung kondisi kebutuhan dan keuangan juga..

Ilustrasi Wanted List


Mungkin banyak yang berpikir kalo Wanted List seorang cowok itu biasanya berhubungan dengan mobil. Ya kalo soal ngomongin mobil siapa sih yang ga mau, hahahaha.. Tapi bukan itu kebutuhan saya saat ini berhubung orang tua sudah cukup support dengan menyediakan mobil yang bisa digunakan kok.. Lagian juga penghasilan belum bisa sebesar itu buat nyicil mobil apalagi beli.

Ngomong-ngomong soal mobil (promosi dulu ah mumpung ikut kontes SEO..), bagi yang di daerah Malang dan sekitarnya, Anda dapat baca artikel saya Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja yang mengulas soal rental mobil Nahwa.

Pokoknya untuk saat ini, mobil bukan jadi wanted list saya, berhubung masih muda, masih pas-pasan, masih jomblo, masih.. (hmm.. kok jadi makin ngenes ya)

Berikut wanted list yang menjadi impian saya

1. Gitar

Yang pertama menjadi wanted list for me saat ini itu gitar. Gitar milik saya ini umurnya sudah lama banget, sampe lupa kapan tepatnya. Kira-kira SMP saya sudah pegang gitar ini, jadi kira-kira 10 tahun lalu lah ya.

Gitarnya juga udah agak rusak kayunya, kalo dimainkan seringkali bunyinya aneh, cuman ini sebenernya sudah betul tapi senarnya sempat putus satu. Diganti dengan senar baru yang ga enak suaranya.

Ya.. Masih layak dibuat main sih gitar yang lama ini, tapi kepengin jugalah ganti gitar yang baru.

Ngincernya pasti merk Yamaha lah ya, tapi ntar kalo ke Melodia ada merk lain mungkin bisa jadi pertimbangan.

Sudah ada temen yang ngerti musik dan mau nemanin saya buat pergi, cuman jadwalnya belum cocok aja. Yah.. Mungkin kalo pas jadwalnya, gitar sudah jadi wanted list utama yang bakal dibeli deh ya.

2. Printer

Kebutuhan ini akhirnya muncul karena lagi ngerjain Tesis buat kuliah. Ngerjain tesis bakal sering nge-print buat konsul, kalo nge-print di perpus terus, sama aja kayak beli printer baru, hahahaha..

Sama seperti wanted list nomor 1, kalo saya beli selalu cari temen yang lebih ngerti. Berhubung lebih berpengalaman, jadi ga gampang ketipu buat beli printer.

Saat ini masih bingung sih antara beli merk Canon atau Epson.. Tapi ntar aja deh kalo sudah pas jadwal (lagi-lagi) sama temen yang ngerti printer. Mau tanya pertimbangan dia juga, ga enak kalo cuman lewat chat.

Tapi yang pasti, wanted list ini juga bakal dibeli secepatnya, paling bulan depan bakal kebeli nih printer. Moga printernya awet dan ga cepet rusak.

3. Kamera DSLR

Setelah berpikir-pikir, sepertinya kebutuhan kamera yang bagus bakal diperlukan juga. Ini bakal membantu banyak kalo mau melakukan marketing. Lagian pengin juga belajar fotografi dengan kamera yang nyata. Biasa pinjem kamera temen ga sempet utak-atik karena dibuat foto doang.

Cuman abis tanya-tanya sama temen yang cukup ngerti soal fotografi. Ternyata gila kamera DSLR itu mahal banget ya!

Yang murah bisa sekitar 5 juta, itu belum kalo ditambahi lensa. Jadinya mulai mikir-mikir apakah beneran semahal itu ya..

Untuk kamera DSLR ini, nampaknya bakal downgrade ke kamera lain yang bisa menghasilkan foto yang cukup bagus. Entah ya bakal beli seperti apa, tapi memang lebih enak fokus ke wanted list 1 dan 2 dulu.

4. ASUS Transformer

Sesuai dengan saya yang suka simpel, kepengin deh punya produk ASUS Transformer ini.

ASUS Transformer ini bisa berubah sesuai kondisi yang diinginkan. Kalo mau dibuat simpel, misalnya dibawa ke tempat kerja atau lainnya; tinggal ambil layarnya dan bisa dibawa kemana-mana. Kalo lagi butuh keyboard misalnya untuk kerjain tugas, tinggal pasangin sama badannya.

Menurut saya pribadi, memang asik nih konsepnya ASUS Transformer, ngeliat review juga cukup banyak yang puas. Tapi harganya bisa sekitar 4 juta rupiah kalo ga salah lihat. Jadi ya.. Pending dulu sampai waktu yang tidak ditentukan. (doakan bisa segera beli ya :p)


Entah kenapa sekarang jadi kepengin beli-beli sesuatu. Padahal kondisi finansial belum ijo juga hahahaha
Dan entah kenapa pengin tulis ini di-blog juga, mungkin karena blog ini sifatnya juga buat personal juga kan ya.

Doakan deh, bisa segera beli barang ini, dan semoga barang-barang di Wanted List for Me ini memang benar-benar kebutuhan saya.

Saat ini juga sedang aktif-aktifnya ikut kontes SEO, lumayan sih kalo menang bakal dapat penghasilan tambahan. Doakan supaya menang ya (Amin...)

0 comments:

Post a Comment

Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan
Copyright © 2015 Junaedi Widjojo | All Rights Reserved. Design By Templateclue - Published By Gooyaabi Templates