Friday, January 08, 2016

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

Satu lagi kontes SEO yang saya ikuti di KontesSEO.

Kontes SEO dari ICAN Education Consultant yang dimulai pada tanggal 3 Oktober 2015 sampai 19 Januari 2016. Tak terasa ya, kontes SEO dengan kata kunci ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri ini akan segera berakhir minggu depan.

Ya semoga saja tidak seperti kontes SEO sebelumnya yang diundur, moga aja untuk kontes SEO ini bisa berakhir tepat waktu tanpa proses pengunduran lagi.

Saya gunakan website Profeseor untuk mengikuti kontes SEO dari ICAN ini. Jika mau baca artikelnya, silahkan klik link ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri.

Profeseor Kontes SEO ICAN Education


Gak kebayang juga kalau Profeseor ini bagus juga loh untuk mengikuti kontes SEO. Beberapa kali website ini bisa mencapai halaman pertama Google dalam kontes SEO yang diikuti. Yah, semoga saja untuk kontes Profeseor ICAN ini bisa mendapatkan 3 besar, puji Tuhan sih kalau bisa juara 1. *yay*

Lumayan kan ya kalau menang dapet juara 1 bisa mendapatkan 1 juta. Apalagi bulan depan mesti bayar uang kuliah yang cukup besar juga. Semoga nutut dah tanpa minta duit ke orang tua juga (kan udah gede).

Mengenai ICAN, ICAN Education Consultant ini merupakan konsultan bagi para orang-orang yang ingin menempuh pendidikan di luar negeri. Jadi kan seringkali orang-orang yang ingin mengambil pendidikan ke luar negeri mengalami kekuatiran dalam persoalan tempat tinggal, biaya, bahasa dan masalah-masalah lainnya.

Nah (Profeseor) ICAN Education Consultant ini merupakan mitra yang siap dalam membantu Anda menempuh kuliah atau lanjut sekolah ke luar negeri. Jadi, ICAN merupakan konsultan yang tepat untuk kamu-kamu yang mau kuliah di luar negeri sana.

Anda kepengin kuliah di luar negeri?

No comments:

Post a Comment