Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan

Wednesday, November 25, 2015

Yuk main Duel Otak

Salah satu permainan Android yang lagi rame saat ini adalah Duel Otak.

Ini merupakan permainan yang simpel banget untuk dimainin. Kita cuman menjawab soal-soal pilihan ganda yang ditanyakan oleh permainan Duel Otak ini.

Yang bikin menarik, di game Duel Otak, kita akan melawan pemain lain secara online.

Di game Duel Otak, Anda bisa memilih Mulai Duel Baru untuk memilih lawan yang akan diajak duel. Silahkan masukkan username lawan Anda atau cari pemain secara acak untuk memulai duel, nanti akan muncul notifikasi di Smartphone lawan yang Anda ajak tanding.

Duel Otak Cari Lawan

Permainan ada 2 mode, Klasik dan Taktis. Klasik merupakan mode permainan tanpa alat-alat bantu, sedangkan mode Taktis memungkinkan kita untuk memilih mode bantu seperti menghilangkan 2 jawaban yang salah, melihat persentasi jawaban user, dan bisa memilih 2 jawaban.

Biasanya sih saya dan teman saya bermain mode klasik, alasannya simpel sih, biar ga ribet aja. Hehehe..

Duel Otak Tanding

Permainan terdiri dari 6 ronde, setiap ronde terdiri dari 3 pertanyaan. Untuk jawaban yang benar ditandai dengan warna hijau sedangkan untuk jawaban yang salah akan ditandai dengan warna merah.

Ronde pertama akan dimulai oleh lawan yang ditantang.

Setelah menjawab suatu ronde, kita akan menunggu lawan kita untuk menjawab ronde tersebut dan memilih kategori untuk memainkan ronde berikutnya. Jadi game ini ujung-ujungnya juga game tunggu-tungguan. Hehehe..

Setelah menjawab semua 6 ronde itu, jumlah jawaban benar akan dibandingkan dan menentukan akhir permainan. Biasanya ini game dibuat narsis-narsis sama orang-orang, apalagi kalo menang dengan skor yang tinggi. Bakal dipamerin di sosmed-sosmed deh :p

0 comments:

Post a Comment

Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan
Copyright © 2015 Junaedi Widjojo | All Rights Reserved. Design By Templateclue - Published By Gooyaabi Templates