Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan

Monday, October 05, 2015

Yoghurt ternyata banyak manfaatnya loh..

Halo temen-temen..!

Saat ini saya sedang mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh Yoghurt Heavenly Blush. Kontes SEO ini menggunakan kata kunci "manfaat yoghurt" yang membuat saya banyak baca-baca referensi mengenai manfaat yoghurt di Internet.


Manfaat Yoghurt dari Passion for Eating


Ternyata setelah saya baca-baca, yoghurt memiliki banyak manfaat juga ya. Misalnya untuk saluran pencernaan, yoghurt mengandung asam laktat yang bisa memperlancar proses pembuangan kotoran, bagi kamu yang sedang mengalami gangguan pencernaan, cobain deh buat minum yoghurt.

Manfaat lainnya ada banyak, seperti untuk kecantikan, kulit wajah, diet, bahkan untuk ibu hamil. Untuk kontes SEO yang saya ikuti, saya buat artikel manfaat yoghurt bagi kesehatan dengan bantuan dari teman saya yang bernama Sapril Dwi. Jika kamu penasaran mengenai manfaat yoghurt, silahkan coba lihat artikel saya yang berjudul Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan.

Sembari membuat post ini, selalu kepikiran untuk yogurt Heavenly Blush bisa didapetin dimana ya? Saya pergi ke Indomaret kok malah nemu Yoghurt dengan merk lain. Akhirnya beli aja tuh merk karena kepengin ngerasain yoghurt. Enak loh!

Hahahaha.. Ya semoga aja ada kesempatan dan tahu dimana tempat untuk beli Yoghurt Heavenly Blush di daerah Surabaya. Dan semoga aja bisa mencapai juara di kontes SEO ini. Amin.. Amin..

Terima kasih sudah membaca :)

2 comments:

  1. Aku suka makan yoghurt dalam kemasan es krim tapi hehe manfaat ke tubuhnya bakalan sama nggak yah xD

    ReplyDelete

Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan
Copyright © 2015 Junaedi Widjojo | All Rights Reserved. Design By Templateclue - Published By Gooyaabi Templates